Breaking News
Loading...
Sabtu, 29 November 2014

Cara Mengatasi Error Pada VideoPad Video Editor

Cara Mengatasi Error Pada VideoPad Video Editor


ASSALAMUALAIKUM   WR  WB
   
     Hai, apa kabar? Semoga baik-baik aja ya, amin... Kamu sedang gak bahagia? Kenapa ? Nih admin kepo banget, ikut campur urusan orang lain. Atau kamu sedang bahagia? Selamat lah bagi yang sedang bahagia. Yang berkunjung disini ada yang pas HBD gak nih? Kalo ada Selamat ulang tahun yaa... Aku beri hadiah dengan postingan ini.

BACK TO POSTINGAN

      Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi informasi tentang cara mengatasi error pada VideoPad Video Editor. Iya nich, aku bingung error itu menjadikan saya gak bisa open file!!. Maka dari itu saya akan memberitahu tentang mengatasinya. Tetapi mohon para “COPASTERS” jangan copas artikel blog ini hargailah saya dalam menulis dan berpikir.
Ok, berikut ini Tutorialnya :
1. Pada saat membuka VideoPadnya ada 3 macam pesan error yang muncul
   Pesan Error 1

2. Klk Continue..   
Pesan Error Kedua

3. Klik OK
     Pesan Error 3

4. Khusus Pesan Error yang ketiga ini muncul ketika anda Open File, sama seperti Pesan Error 1 tadi, Setelah muncul pesannya akan muncul browser otomatis.
5. Itulah yang jadi masalah
Tenang, berikut ini cara mengatasinya :
6. Bukalah Data (Folder) VideoPadnya
7. Setelah itu buka aplikasi “ ffmeg19 “

8. Tunggu prosesnya
9. Ini adalah saat yang paling bahagia bagi anda
10. Setelah itu akan muncul pesan Installation Complete

11. Tara... Error pada VideoPad tadi dijamin 100000% HILANG
Gimana gan? Mudah dan Asikkan? Ya memang mudah tapikan kalau belum tahupun juga sulit, iyakan? Hehehe.... JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ANDA DI KOTAK KOMENTAR KARENA 1 KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI SAYA

Dan cukup sekian terima kasih dan Sampai jumpa pada postingan berikutnya.....


WASSALAMUALAIKUM   WR  WB

Pesan Dari Admin :


Jangan Copy Paste Artikel Saya Ini Tanpa Menyebutkan Sumbernya. Tolong Hargailah Hasil Jerih Payah Saya Dalam Menulis, Memikir, dan Mencari Ilmunya. Jika Anda Copas Tanpa Menyebutkan Sumbernya Berarti Anda Memiliki Sebutan “Copaster dan Plagiat”. Dan Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda Di Kotak Komentar Yang Tersedia, Tidak Perlu Akunpun Bisa Komentar Dengan “Anonymous atau Name/URL” Karena 1 Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya
Salam Andika Nur Latif

16 komentar:

  1. nice sharing gan

    http://seivthalife.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Mas kenapa di videopad saya gabisa ya ?? Tolong mas

    BalasHapus
  3. masalah saya ketika menyimpan muncul perintah instal on demand

    BalasHapus
  4. min kok videonya gakbisa di eksport ke video file ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. min video nya waktu di eksport gagal terus ,sama keluar browser otomatis.gimana solusi nya min?

      Hapus
    2. min video nya waktu di eksport gagal terus ,sama keluar browser otomatis.gimana solusi nya min?

      Hapus
    3. sekedar bagi pengalaman aja, saya juga dulu pernah ngalamin gagal ekspor, tapi setelah saya menggunakan format AVI alhamdulillah deh gak gagal lagi :) tapi kalau misalkan kalian pengennya format mp3 bisa diganti aja pake apk ganti format.
      nah kalau keluar browser otomatis itu tandanya format di videopad kalian gak tersedia harus di download dulu :) semoga bermanfaat

      Hapus
  5. gan izin bertanya, gimana yah videopad sayah kalau masukin video ataupun mp3 suaranya gak muncul jadi ngilang gitu, ? mohon bantuannya

    BalasHapus
  6. gan kok bisa nya avi klo misalkan mau mkv gmn ya caranya??

    BalasHapus
  7. Kalau di save format mp4 kok gak bisa ya kak, itu kenapa ya? , proses savingnya jg gk jalan

    BalasHapus
  8. min kok udah 100% masih loading trus ya? knp

    BalasHapus
  9. Min mau nanya, saya export video di videopad. Lalu creat tapi dikotaknya ada pesan FILED kenapa y

    BalasHapus
  10. Min mau nanya, saya export video di videopad. Lalu creat tapi dikotaknya ada pesan FILED kenapa y

    BalasHapus
  11. saya pakai vidiopad di pc rezen 5/i5 vga 2 gb ram 16 gb,, ataupun diatas nya pakai i7 vidio pad selalu bufering saat di transisi,,, sampai jengkel saya,,, apakah ada yang bisa membantu???

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung

Copyright © 2012 Andika Nur Latif Blogs All Right Reserved
Designed by CBTblogger